20 September 2024

Peringati Hut Bhayangkara ke-78, Polda Gorontalo Buka turnamen Badminton

gorontalo.tribratanews.com Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH, menghadiri sekaligus membuka turnamen Badminton dalam rangka memperingati Hari bhayangkara ke-78 tahun 2024. Selasa (2/07).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gor Badminton Bhayangkara Presisi Polda Gorontalo yang dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi DR. Drs Paris R.A Jusuf, S,sos I.M.Si, Waka Polda Brigjen Pol Simson, seluruh Pejabat Utama (PJU), dan Para Peserta turnamen.

Mengawali sambutannya, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta turnamen Badminton Bhayangkara Cup khususnya yang dari luar Prov. Gorontalo.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehinggah mampu memberikan manfaat bagi kemajuan olah raga bulu tangkis ditanah air khususnya di Prov. Gorontalo.” tambahnya.

Selain itu, Perwira tinggi pemilik dua bintang dipundaknya menyampaikan bahwa turnamen ini akan dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 2 sampai 6 juli 2024 dengan jumlah peserta sebanyak 467 orang, yang berasal dari Gorontalo, Kota Manado dan Sulawesi Tengah.

“Saya berharap dengan adanya Event ini bisa memberikan kontribusi terhadap pembinaan bulu tangkis di Prov. Gorontalo yang nantinya bisa bersaing secara nasional maupun internasional.” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Provinsi DR. Drs Paris R.A Jusuf, S,sos I.M.Si, juga menyampaikan apresiasinya terhadap Polda Gorontalo karena mampu mengadopsi aspirasi yang berkembang dibidang olah raga di hari ulang tahun Bhayangkara.

“Selamat Hut Polri yang ke-78, Semoga Polda Gorontalo tetap jaya dan lestari seterusnya dalam pelayanan terhadap masyarakat maupun pengembangan pembinaan dibidang olah raga bulu tangkis, salam Presisi untuk kita semua.” tutupnya.

nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.