20 September 2024

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Samapta Polda Gorontalo Hadir Berikan Bantuan di Panti Asuhan

gorontalo.tribratanews.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Samapta Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Nurul Qolbi di Kota Gorontalo, Rabu (26/06/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-78, yang bertujuan untuk menunjukkan kepedulian dan dukungan Polri terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu dan kurang mampu.

Dipimpin langsung oleh Ipda Sandi Jaya Kolopita, SH, rombongan Samapta Polda Gorontalo disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak panti asuhan. Dalam kesempatan tersebut, Ipda Sandi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kepedulian dan tanggung jawab sosial Polri.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan dukungan kepada anak-anak di Panti Asuhan Nurul Qolbi. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan memberikan sedikit keceriaan bagi mereka,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan bahan sembako lainnya. Selain itu, rombongan juga mengadakan kegiatan interaktif dengan anak-anak, seperti bermain bersama dan memberikan motivasi agar mereka tetap semangat dalam mengejar cita-cita.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.