20 September 2024

Pastikan Kesiapan Acara, Waka Polda Gorontalo Cek Langsung Gladi Upacara HUT Bhayangkara

gorontalo.tribratanews.com Guna memastikan kelancaran Upacara Hari Bhayangkara ke-78 yang akan digelar pada 1 Juli 2024, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka Polda) Gorontalo, Brigadir Jenderal Polisi Simson, turun langsung mengecek gladi kegiatan yang bertempat di lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN). Jumat (28/06).

Waka Polda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T mengatakan bahwa pengecekan dilakukan secara menyeluruh mulai dari kesiapan pasukan, kelengkapan sarana serta prasarana, hingga teknis pelaksanaan acara dan juga memberikan arahan maupun masukan guna memperbaiki detail yang masih perlu ditingkatkan.

“Kita harus memastikan bahwa semua berjalan sesuai dengan rencana dan standar yang telah ditetapkan. Ini adalah momen penting bagi Polri,” ujarnya.

Kemudian, mantan Wadir Lantas Polda Gorontalo menyampaikan bahwa upacara Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat menjadi refleksi atas dedikasi Polri dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat dan dengan persiapan yang matang acara ini akan berjalan dengan sukses dan meninggalkan kesan positif bagi semua yang hadir.

“Mari kita bersama-sama menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan semangat dan rasa bangga akan peran penting Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan negara.” tutupnya.

nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.