20 September 2024

Dit Intelkam Polda Gorontalo Laksanakan Rapat Target Pelaporan Program Quick Wins

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (25/9/2017) pukul 09.00 wita Dit Intelkam Polda Gorontalo laksanakan rapat dengan fungsi terkait guna untuk penertiban dan penegakkan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila yang di pimpin langsung oleh Panit I Subdit IV Dit Intelkam Iptu Marten di ikuti oleh perwakilan masing –  masing satker yang termasuk dalam program quick wins periode B-09 juli – september 2017.

Adapun yang dibahas dalam rapat tersebut adalah masing –  masing satker yang terlibat harus mempunyai data pendukung dalam Pelaporannya sehingga targetnya dapat terpenuhi.

Dan untuk memenuhi hal tersebut setiap laporan harus memasukan sprint yang melibatkan seluruh satfung pendukung program quick wins.

Dalam pelaksanaan quick wins humas dalam kegiatan lanjutan satgas ops Polri kontra radikal dan deraradikalisasi mempunyai target berupa ternetralisirnya / teknologi informasi dengan membuat tulisan berisi himbauan agar masyarakat tidak terpengaruh terhadap paham radikal ISIS.

Hal ini untuk mencegah paham – paham radikal yang terjadi di masyarakat sehingga terciptanya suasana yang nyaman dan tentram dalam menyikapi perbedaan pemahaman yang masuk dari luar maupun dari dalam.

Maksud dilakukannya rapat tersebut adalah untuk menyamakan persepsi tentang pelaporan program quick wins priode B-09 sehingga dalam memasukan laporan kegiatan tidak mengalami kendala.

Penulis         : Halim

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed