20 September 2024

Kapolda Gorontalo dan Ibu Asuh Polwan Polda Gorontalo Hadiri Kegiatan Tatap Muka

gorontalo.tribratanews.com- Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, beserta Ibu Asuh Polwan Polda Gorontalo, Ny. Dedeh Pudji, menghadiri kegiatan tatap muka dengan Polwan Polda Gorontalo di Aula Titinepo, Polda Gorontalo. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Karo SDM, Kabid Propam, dan Pakor Polwan Kompol Sudarsih, SH.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Gorontalo menyampaikan pentingnya hierarki dalam sebuah organisasi sebagai bentuk penghargaan terhadap sesama.

“Hirarki dalam berorganisasi adalah hal yang sangat penting karena itu menandakan kita menghargai posisi seseorang,” kata Kapolda.

Kegiatan tatap muka ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota Polwan Polda Gorontalo serta sebagai wadah untuk berdiskusi dan bertukar informasi terkait dengan tugas-tugas kepolisian di daerah Gorontalo.

Kapolda Gorontalo juga mengapresiasi peran serta Polwan Polda Gorontalo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengimbau agar seluruh anggota tetap menjunjung tinggi profesionalisme dalam bertugas.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum positif untuk meningkatkan kinerja dan soliditas di lingkungan kepolisian, serta memperkuat komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Gorontalo.” Tutup Kapolda Gorontalo.

Penulis : Biri

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.