21 September 2024

Bintara Remaja Direktorat Samapta Polda Gorontalo Rutin Asah Kemampuan PBB

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bintara Remaja Polda Gorontalo mengikuti latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) di halaman Direktorat Samapta Polda Gorontalo, pada hari Selasa (02/7/2024). Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, kekompakan, dan ketangkasan para bintara remaja.

Materi latihan PBB yang diberikan meliputi gerakan dasar PBB, seperti sikap sempurna, hormat, istirahat, dan lencang. Para bintara remaja juga dilatih untuk baris-berbaris dengan rapi dan kompak.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK mengatakan, latihan PBB ini merupakan salah satu program pembinaan yang diberikan kepada bintara remaja.

“Latihan PBB ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, kekompakan, dan ketangkasan para bintara remaja. Selain itu, latihan ini juga untuk membentuk karakter dan mental mereka sebagai anggota Polri,” Ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, diharapkan dengan latihan PBB ini, para bintara remaja dapat menjadi anggota Polri yang disiplin, kompak, dan tangkas dalam melaksanakan tugas.

“Kami berharap dengan latihan ini, para bintara remaja dapat menjadi anggota Polri yang disiplin, kompak, dan tangkas dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.