20 September 2024

Dit Polairud Polda Gorontalo Gelar Jumat Bersih di Masjid AL RAYAN

gorontalo.tribratanews.com Direktorat Polisi Air dan Udara (Dit Polairud) Polda Gorontalo KP XXIX-1006/Pos Unit Marisa melaksanakan kegiatan sosial “Jumat Bersih” di Masjid AL RAYAN bertempat Desa Bumbulan, Kec. Paguat, Kab. Pohuwato. Jumat (05/07)

Ipda frangki taroreh selaku perwira pengendali Satuan Kapal Patroli (SATROL) Dit Polairud Polda Gorontalo mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk meningkatkan kebersihan dan kenyamanan lingkungan masjid, serta mempererat hubungan antara aparat Kepolisian dengan masyarakat setempat.

“Personil Dit Polairud bersama dengan warga setempat bahu-membahu membersihkan area sekitar masjid, termasuk halaman, tempat wudhu, dan bagian dalam masjid.” tambahnya.

Kemudian, Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Dit Polairud Polda Gorontalo untuk berkontribusi positif kepada masyarakat dan menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan menjadi contoh bagi komunitas lainnya untuk selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan.” ujarnya.

Ditempat yang sama, masyarakat Desa Bumbulan menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara rutin.

“Terima kasih kepada personil Dit Polairud Polda Gorontalo yang telah membantu membersihkan masjid dan dengan adanya kegiatan sosial seperti ini kami merasa lebih dekat dengan aparat Kepolisian,” tutup Lina Adudu salah satu warga Desa Bumbulan.

nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.