20 September 2024

Polwan Ditsamapta Polda Gorontalo Sambangi Pasar Andalas Guna Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

gorontalo.tribratanews.com Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman serta kondusif, Polwan Ditsamapta Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan sambang di Pasar Andalas. Selasa (09/07)

Ipda Dhea Salsabila, S.Tr.k selaku Panit Unit 1 Sinego Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan terkait masalah keamanan.

“Tidak hanya sekadar berkeliling pasar, tetapi Polwan Ditsamapta Polda Gorontalo juga berinteraksi langsung dengan para pedagang dan pengunjung pasar.” tambahnya.

Kemudian, Panit Unit 1 Sinego Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Gorontalo mengatakan bahwa personel Polwan juga menyampaikan berbagai himbauan penting terkait Kamtibmas dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

“Kehadiran Polwan Ditsamapta Polda Gorontalo ini untuk mendengar serta melihat langsung kondisi di lapangan dan ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman, nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, khususnya di pasar yang menjadi pusat perekonomian,” tutupnya.

nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.