22 September 2024

Biddokkes Polda Gorontalo Berikan Pengobatan Gratis untuk Korban Banjir di Desa Lekobalo

gorontalo.tribratanews.com– Polda Gorontalo, Pada tanggal 15 Juli 2024, Biddokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan) Polda Gorontalo menggelar kegiatan kemanusiaan dengan memberikan pengobatan gratis bagi korban terdampak banjir di Desa Lekobalo. Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan perhatian terhadap masyarakat yang mengalami dampak bencana alam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Dokkes Polda Gorontalo, Kombes Pol. drg. Moch. Toto Sugiharto, Sp. B. M. M., Subsp. T. M. T. J. (K) MARS memimpin tim medis dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Desa Lekobalo yang membutuhkan. drg. Desly A. C. Luhulima, yang menjabat sebagai Kapoliklinik Biddokkes Polda Gorontalo.

“Kami berupaya memberikan bantuan kesehatan secepat mungkin kepada korban banjir di Desa Lekobalo. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu meringankan beban mereka yang sedang menghadapi kesulitan akibat bencana alam,” ujar Kombes Pol. drg. Moch. Toto Sugiharto.

Kegiatan pengobatan gratis ini mencakup berbagai layanan medis mulai dari pemeriksaan umum, pengobatan ringan, hingga pemberian obat-obatan yang dibutuhkan. Selain itu, tim medis juga memberikan edukasi kesehatan kepada warga untuk menjaga kondisi kesehatan mereka pasca-bencana.

Dengan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama, Biddokkes Polda Gorontalo berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pemulihan masyarakat Desa Lekobalo dalam menghadapi tantangan pasca-banjir.

Penulis : Birri Abdullah

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.