22 September 2024

Kapolda Gorontalo Turun Langsung Meninjau Pos Pengobatan Gratis Di Kelurahan Kayubulan

gorontalo.tribratanews.com – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, bersama jajaran pejabat Polda Gorontalo, turun langsung untuk meninjau pos pengobatan gratis bagi masyarakat yang terkena dampak banjir di Kelurahan Kayubulan, Kabupaten Gorontalo. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai respons atas musibah banjir yang melanda wilayah tersebut, dengan tujuan memberikan bantuan kesehatan kepada korban.

Pada tanggal 15 Juli 2024, di Kelurahan Kayubulan, Polda Gorontalo melalui Biddokkesnya menggelar kegiatan kemanusiaan dengan menyediakan pengobatan gratis untuk warga yang terdampak banjir, khususnya di kelurahan Kayubulan.

Kapolda Gorontalo didampingi oleh sejumlah pejabat Polda, antara lain Karo Ops, Dansat Brimob, Dir Samapta, Kabid Humas, Kabid Dokkes, serta Kapolresta Gorontalo Kota.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata tanggung jawab sosial Polda Gorontalo dan perhatian kami terhadap masyarakat yang mengalami dampak bencana alam,” ungkap Kapolda Gorontalo dalam kesempatan tersebut.

Pos pengobatan gratis ini menjadi sarana bagi warga yang membutuhkan perawatan medis akibat banjir, di mana tim medis dari Polda Gorontalo siap memberikan layanan dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Kegiatan ini juga mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat setempat yang merasakan dampak langsung dari bencana banjir.

Semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama yang ditunjukkan oleh Polda Gorontalo diharapkan dapat memberikan kelegaan serta membantu memulihkan kondisi masyarakat pasca-banjir di Kabupaten Gorontalo.

Penulis : Birri Abdullah

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.