19 September 2024

Kapolda Gorontalo Salurkan Bantuan Sosial Ke Warga Terdampak Banjir

gorontalo.tribratanews.comKepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH, didampingi Karo Ops Kombes Pol. Drs.Tony E. P. Sinambela, M.Si., Dansat Brimob, Dir Samapta, Kabid Dokkes dan Kabid Humas menyalurkan bantuan sosial (Bansos) ke warga terdampak banjir yang melanda sejumlah Desa di Kab. Gorontalo. Senin (15/07).

Selain menyalurkan Bansos, rombongan juga meninjau titik lokasi terdampak banjir di Desa Kayu Bulan, Iluta, dan Tualango Kab. Gorontalo untuk melihat secara langsung kondisi warga serta kerusakan yang diakibatkan oleh banjir.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T menyampaikan bahwa kehadiran perwira tinggi pemilik dua bintang dipundaknya untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kombes Pol Desmont Harjendro menjelaskan bahwa usai menyerahkan bantuan sosial, Kapolda juga berdialog dengan warga untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat yang terdampak banjir.

“Kepolisian khususnya Polda Gorontalo dan jajaran akan selalu siap memberikan bantuan serta pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tutupnya.

nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.