20 September 2024

Srikandi Polwan Polda Gorontalo Sediakan Makanan bagi Korban Banjir

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam menghadapi dampak banjir yang melanda wilayah Provinsi Gorontalo, Dapur Umum yang dijalankan oleh para Srikandi Polwan dari Polda Gorontalo menjadi penopang utama bagi masyarakat yang terkena musibah ini. Dapur tersebut menyediakan makanan siap saji yang akan didistribusikan ke seluruh penjuru daerah yang terdampak.

Dikonfirmasi oleh awak tribratanews. Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro AP.L, SIK., MT mengatakan bahwa kehadiran dapur umum ini tidak hanya sebagai sarana penyediaan makanan, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian yang tulus dari anggota Polwan untuk membantu meringankan beban masyarakat di saat-saat sulit seperti ini.

“Dapur Umum Polda Gorontalo beroperasi penuh dengan tujuan menyediakan makanan bagi warga yang terisolasi akibat banjir. Para anggota Polwan dengan penuh semangat memasak dan mendistribusikan makanan ke lokasi-lokasi terpencil yang sulit dijangkau,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo

Setiap harinya, dapur umum ini berhasil menyediakan ribuan paket makanan yang berisi nasi, lauk pauk, serta air minum, yang langsung disalurkan ke posko-posko pengungsian dan lokasi terdampak lainnya. Para polwan dengan penuh dedikasi bekerja keras agar masyarakat yang mengalami kesulitan akibat bencana alam dapat merasakan kehangatan dan perhatian dari kehadiran dapur umum ini.

Di tengah upaya pemulihan dan bantuan darurat yang terus berlanjut, kerja sama antara Polda Gorontalo dan berbagai pihak terkait terus ditingkatkan untuk memastikan bahwa bantuan mencapai mereka yang membutuhkan dengan cepat dan tepat.

Kami semua mengucapkan terima kasih kepada para Polwan Polda Gorontalo atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam membantu masyarakat di saat-saat genting ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan kelegaan dan semangat baru bagi semua yang terkena dampak bencana banjir di Provinsi Gorontalo.

Penulis : Birri Abdullah

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.