20 September 2024

Pembersihan Sekolah Terkena Banjir oleh Personil Dit Samapta Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Personil dari Unit Pammat Dit Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Bripka Melky Manaroinsong turun tangan untuk membersihkan sekolah yang terdampak banjir. Pada Selasa, 16 Juli 2024, pukul 11:30 WITA, enam personil tersebut melakukan penyedotan air yang masih menggenang di halaman SDN No 18 Kota Barat, Kota Gorontalo.

Aksi pembersihan ini juga melibatkan membersihkan lumpur yang menumpuk di ruangan kepala sekolah dan ruang kelas. Langkah ini diambil untuk memastikan sekolah segera dapat beroperasi kembali sehingga anak-anak dapat kembali belajar dengan aman dan nyaman.

“Dengan pembersihan ini, kami berharap anak-anak sekolah bisa segera kembali bersekolah tanpa ada gangguan dari dampak banjir,” kata Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, S.I.K., M.M.

Pembersihan yang dilakukan oleh personil Polisi ini merupakan bagian dari upaya nyata untuk mendukung kegiatan pendidikan di wilayah terdampak bencana. Aksi ini juga mencerminkan komitmen Polisi dalam membantu masyarakat, khususnya dalam mengatasi dampak musibah alam seperti banjir.

Penulis : Birri Abdullah

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.