20 September 2024

Peringatu HUT PP POLRI ke-25 Tahun, Wakapolda Simson : Tanamkan Dedikasi Yang Tinggi Dan Jadilah Inspirasi Bagi Generasi Yang Akan Datang

gorontalo.tribratanews.com- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Brigjen Pol Simson Zet Ringu SIK.,MSi, turut menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan PP POLRI yang ke-25 tahun pada hari Rabu 17/07/2024.

Acara yang penuh khidmat ini berlangsung di Hotel Deka Kota Gorontalo dengan dihadiri oleh Kapolresta Gorontalo Kota serta jajarannya, anggota PP POLRI, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wakapolda momen yang sangat penting bagi PP POLRI daerah Gorontalo untuk merefleksi dan mengevaluasi kembali sejauh mana capaian keberhasilan yang telah di raih oleh organisasi selama ini serta apa saja kendala dan permasalahan yang di temukan untuk selanjutnya dapat di lakukan perbaikan demi mendukung program PP POLRI daerah Gorontalo di masa yang akan datang.

” Marilah kita bersama-sama kepada pada pahlawan Polri dan pada senior serta anggota Polri yang telah gugur mendahului kita dan telah memberikan pengabdian selama hidupnya hanya di curahkan untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara,” imbuhnya.

Tak hanya itu ia pun mengatakan bahwasanya saat ini Gorontalo sedang di hadapankan dengan cuaca ekstrim yang telah menimbulkan terjadinya bencana alam seperti tanah longsor, banjir yang menyebabkan terjadinya korban harta benda, sehingga hal ini benar-benar menjadi perhatian bagi semua dalam hal penanganan.

” Saya berharap kepada sesepuh yang tergabung dalam organisasi PP POLRI khususnya daerah Gorontalo kiranya dapat mendukung upaya-upaya yang di laksanakan oleh Polda Gorontalo dan jajaran untuk menjalankan tupoksinya serta kiranya dapat menjadi jembatan antara Polri dan masyarakat,” pungkasnya.

Di akhir sambutannya Jendral Bintang Satu itu menyampaikan peringatan HUT PP POLRI ke-25 tahun ini menjadi momentum penting untuk mengenang jasa-jasa para purnawirawan yang telah berjuang dan berdedikasi bagi Kepolisian dan bangsa. Diharapkan, semangat dan nilai-nilai yang telah ditanamkan oleh para pendahulu dapat terus dilestarikan dan menjadi inspirasi bagi generasi Polri yang akan datang.

Penulis : Karim

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.