20 September 2024

Tingkatkan Kesehatan dan Keamanan, Wakapolda Gorontalo Gowes Sambil Patroli

gorontalo.tribratanews.com Guna meningkatkan kesehatan tubuh dan kebugaran jasmani, Wakil Kepala Kepolisian Gorontalo Brigjen Pol Simson didampingi Pejabat Utama (PJU) lainnya melaksanakan olahraga bersepeda yang diawali dari Polda dengan rute Gorr menuju bandara djalaludin dan finish kembali dihalaman Mapolda. Jumat (26/07).

Kabid Humas, Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T., mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu hal positif, karena selain dapat menjaga kesehatan tubuh juga memantau serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Wilayah Kab. Gorontalo

“Wakapolda gowes sekaligus melakukan patroli kamtibmas untuk memantau dan melihat langsung keamanan di Kab. Gorontalo,” ujar Desmont Harjendro.

Kemudian, mantan Wadir Lantas juga menjelaskan, di luar tugasnya sebagai orang nomor Dua di Polda Gorontalo, Brigjen Pol Simson juga dikenal sebagai sosok yang hobi bersepeda.

“Brigjen Pol Simson memang hobi bersepeda. Menurut beliau, Gowes sekaligus melakukan patroli dengan menggunakan sepeda juga bertujuan mengajak personel melaksanakan program hidup sehat,” tutup Alumni Akpol 2000.

nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.