20 September 2024

Wakapolda Gorontalo Hadiri Peresmian 2664 Titik Sumber Air Program TNI-AD Melalui Zoom

gorontalo.tribratanews.com Wakil Kepala Kepolisian Gorontalo Brigjen Pol Simson didampingi Kapolres hadiri undangan Korem 133/NW dalam rangka peresmian 2664 titik sumber air program TNI-AD manuggal air oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) secara virtual bertempat di Desa Tapaluluo Kec. Telaga biru. Selasa (30/07)

Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Simson melalui Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI-AD untuk meningkatkan akses air bersih bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

“Saat ini, TNI-AD meresmikan 2.664 titik air bersih di seluruh Indonesia, dengan target membangun 1.000 titik sumber mata air tambahan pada tahun ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari Sabang hingga Merauke.” tambahnya

Selain itu,, Mantan Wadir Lantas ini mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas yang erat antara POLRI dan TNI dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Peresmian titik sumber air ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih di berbagai daerah, serta memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat di seluruh Indonesia,” tutupnya.

nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.