20 September 2024

Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan, Jadi Rutinitas Samapta Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk Wujud Kepedulian dan Pelayanan Polri Kepada Masyarakat, Personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo setiap harinya melakukan Gatur pagi dan sore dan membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan, Rabu (31/07/2024).

Terlihat seperti biasa di pagi dan sore hari arus lalu lintas di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat, baik bagi warga untuk menuju ke tempat kerja, sekolah, kantor, pasar dan lain maka dengan sigap personel Samapta Polda Gorontalo hadir memberikan pelayanan.

Kombes Pol. Moh. Zamroni SIK, selaku Direktur Samapta Polda Gorontalo menjelaskan Pengaturan arus lalu lintas, sekaligus membantu anak sekolah menyeberang jalan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, terlebih mencegah adanya kecelakaan lalu lintas di kalangan para pelajar.

“Jadi setiap hari siswa masuk/pulang sekolah, personel Samapta sudah kita turunkan lebih awal guna melakukan Pengaturan Lalu lintas serta membantu para siswa untuk menyeberang jalan. Selain itu Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat atau pelajar diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada para pelajar,” ungkapnya.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.