19 September 2024

Kapolda Gorontalo Hadiri Open Tournament Drag Race & Drag Bike Trophy Danrem Cup 2024

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, menghadiri kegiatan Open Tournament Drag Race & Drag Bike Trophy Danrem Cup yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 serta Anniversary Reborn Auto Club Gorontalo yang ke-2. Acara ini berlangsung meriah di Bundaran BJ Habibie Isimu pada akhir pekan ini.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Gorontalo, Danrem 133/NWB, serta berbagai pejabat daerah lainnya. Kapolda Gorontalo, yang didampingi oleh Dir Intelkam Polda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo, menunjukkan dukungan penuh terhadap event otomotif yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat, serta untuk mempromosikan keselamatan berkendara.

Open Tournament ini menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh para pecinta otomotif di Gorontalo, dengan berbagai kelas balapan yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah. Kehadiran Kapolda Gorontalo beserta jajaran di acara ini juga menegaskan komitmen Polda Gorontalo dalam mendukung kegiatan positif yang melibatkan komunitas otomotif.

“Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus digelar sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan sinergi antara TNI/Polri dan masyarakat.” Ujar Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH

Birri abdullah

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.