20 September 2024

Pengaturan Lalu Lintas Rutin Dari Samapta Polda Gorontalo Bantu Masyarakat Dalam Berkendara

gorontalo.tribratanews.com – Samapta Polda Gorontalo secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mendukung kelancaran dan keamanan berkendara di berbagai titik di kota/Kabupaten. Kegiatan ini melibatkan penempatan petugas di lokasi-lokasi strategis untuk mengelola arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan, Kamis (08/08).

Dijelaskan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk memastikan kelancaran pergerakan kendaraan, mencegah terjadinya kecelakaan, serta memfasilitasi mobilitas masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Petugas Samapta Polda Gorontalo juga memberikan arahan dan informasi kepada pengendara, serta menegakkan peraturan lalu lintas dengan pendekatan yang humanis.

“Pengaturan lalu lintas yang rutin ini membantu menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat saat beraktivitas,” ujarnya.

Dengan pengaturan lalu lintas yang efektif, Samapta Polda Gorontalo berupaya untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih baik dan mendukung keselamatan berkendara bagi semua pengguna jalan.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.