20 September 2024

Tunjang Pelaksanaan Tugas, Samapta Polda Gorontalo Bersihkan Kendaraan Dinas

gorontalo.tribratanews.com – Untuk memastikan kesiapan operasional yang optimal, Samapta Polda Gorontalo rutin melakukan pembersihan terhadap kendaraan dinas. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kondisi kendaraan yang digunakan dalam berbagai tugas operasional, Rabu (07/08).

Diterangkan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, Pembersihan kendaraan melibatkan pemeriksaan menyeluruh terhadap kebersihan interior dan eksterior, serta memastikan bahwa semua fasilitas kendaraan berfungsi dengan baik. Tim Samapta juga memeriksa kondisi mesin dan peralatan lainnya untuk menghindari masalah teknis yang bisa mengganggu pelaksanaan tugas.

“Kebersihan dan kondisi kendaraan dinas adalah bagian penting dari persiapan operasional kami. Dengan kendaraan yang bersih dan terawat, kami dapat melaksanakan tugas dengan lebih efektif dan efisien,” ujarnya.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk upaya Samapta Polda Gorontalo untuk memastikan semua peralatan dan kendaraan dalam kondisi prima, mendukung kelancaran pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.