20 September 2024

Patroli Kamtibmas, Polsek Tilongkabila Berhasil Amankan 4 Unit Sepeda Motor Balap Liar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Polsek Tilongkabila melaksanakan Patroli Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Tilongkabila, Selasa 26 September 2017.

Dalam patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Brigpol Sukri Magading dan diikuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Berlian Brigpol Irman Hulopi, Anggota Sabhara Bripda M. Lamasika dan Anggota Unit Intel Bripda Andri Mustafa.

Pada saat melaksanakan patroli, personil Polsek Tilongkabila berhasil mengamankam 4 motor bebek milik para pemuda yang diindikasi akan melaksanakan balap liar di jalan raya tepatnya di Desa Toto Utara Kec.Tilongkabila Kab.Bone Bolango.

Berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar bahwa, di tempat tersebut sering dilaksanakan balap liar oleh para anak muda, dan itu sangat mengganggu aktivitas masyarakat sekitar, maka untuk itu, ke empat motor tersebut langsung di bawa ke Mapolsek Tilongkabila untuk diamankan.

Kanit Sabhara Brigpol Sukri Magading menyampaikan bahwa, diharapkan kepada anak muda agar jangan lagi melakukan balap liar, karena itu bisa membahayakan diri kalian masing-masing, serta dapat mengganggu masyarakat setempat.

“Jadilah pemuda yang berguna bagi bangsa dan negara ini dengan prestasi-prestasi kalian”, Ujarnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

You may have missed