20 September 2024

Hari Jadi Polwan Ke-76, Polwan Polda Gorontalo Gelar Dengar Curhatan Masyarakat

gorontalo.tribratanews.com Menyambut hari jadi Polisi Wanita ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Polwan Polda Gorontalo khususnya srikandi Polres Bone Bolango melaksanakan Curhat Bersama Polwan. Kamis (15/8).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Karsum Ahmad.SH yang di ikuti oleh Kasat Lantas Iptu Nurmaya Kasim.SH, dan para personel Polwan serta pengemudi Bentor yang hadir pada saat itu.

Ka setum Polda Gorontalo Kompol Sudarsih S.H selaku Perwira Koordinator Polisi Wanita menyampaikan bahwa pentingnya peran Polwan dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. 

“Polwan tidak hanya sebagai penjaga keamanan, tetapi juga sebagai sosok yang mampu memberikan teladan serta mendengarkan keluhan masyarakat dengan penuh empati,” tambahnya.

Kemudian, Ka setum mengatakan Polwan Polda Gorontalo ingin menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta selalu siap mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Curhat Bersama Polwan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat, tetapi juga dapat memberikan solusi nyata atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh pengemudi Bentor di Bone Bolango.” ujarnya.

Sementara itu, Lius salah satu pengemudi bentor yang ikut dalam kegiatan curhat bersama Polwan menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan ini dan mengucapkan selamat hari jadi ke-76 untuk Keluarga Besar Polisi Wanita Republik Indonesia.

“Semoga Srikandi Polda Gorontalo dapat mengabdikan diri dengan sepenuh hati, menjunjung tinggi nilai profesionalisme dalam setiap tugas yang diemban dan semakin dekat dengan masyarakat serta menjadi panutan baik dalam menjalankan tugas Kepolisian.” tutup Lius.

nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.