19 September 2024

WAKAPOLDA SIMSON DAN BUPATI KAB. GORONTALO TUTUP AJANG SEPAK BOLA KAPOLDA CUP

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Puncak dari ajang bergengsi, Kapolda Gorontalo Cup 2024, berlangsung dengan penuh semangat di Lapangan Bola. Dihadiri oleh jajaran para pejabat Polda Gorontalo, termasuk Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Simson Zet Ringu SIK., MSi., dan Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, acara tersebut, memukau seluruh penonton/suporter yang turut menyaksikan ketegangan final antara Tim Satuan Brimobda Gorontalo dan Polres Gorontalo pada Jumat, (16/08/2024). Bertempat Lapangan 23 Januari di Telaga

Setelah pertandingan yang penuh gairah, Tim Ilato (Brimob) Gorontalo berhasil memenangkan gelar Kapolda Gorontalo Cup 2024 setelah mengalahkan Polres Gorontalo dengan skor 3-1. Trofi dan hadiah diserahkan langsung oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Simson Zet Ringu didampingi oleh Bupati Gorontalo dan pejabat tinggi lainnya dari Polda Gorontalo, dalam suasana yang hangat dan meriah.

Dalam sambutannya, Wakapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan turnamen ini. Wakapolda berharap acara seperti ini dapat menjadi agenda tahunan yang mempererat persaudaraan dan semangat sportifitas di Provinsi Gorontalo, serta membangun kerja sama dan solidaritas yang tinggi di antara instansi terkait dalam Kepolisian.

“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan rekan-rekan sekalian selama pelaksanaan Turnamen Kapolda Cup 2024 karena telah berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan kegiatan penutupan pada hari ini.”ucap Brigjen Pol simson

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pemain yang telah bermain secara sportif dan mengucapkan terima kasih kepada para wasit selama pertandingan berlangsung. “Tidak ada satupun terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Aplause untuk kita semua,” lanjut Wakapolda seraya diiringi tepuk tangan oleh seluruh yang hadir.

Dengan pertandingan yang dilaksanakan ini, ia berharap kedepannya sepak bola di Provinsi Gorontalo akan dilakukan dengan lebih baik lagi.

“Dengan terselenggaranya acara ini kita semua patut berbangga karena hampir semua kegiatan sesuai petunjuk dan arahan pimpinan telah kita laksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Randi

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.