18 September 2024

POLDA GORONTALO LEPAS KONTINGEN ATLIT VOLLYBALL TURNAMEN KAPOLRI CUP 2024

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Mewakali Kapolda Gorontalo, Irwasda Kombes Pol Rudy Hardiyanto secara resmi melepas Tim Bola Voli Polda Gorontalo yang akan berkompetisi dalam Turnamen Kapolri Cup 2024 yang dilaksanakan di Sulawesi Utara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78.

Pelepasan tim ini berlangsung di Lobby Presisi Mapolda dan dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama Polda Gorontalo, Pengurus PBVSI Gorontalo, serta pelatih, official dan para pemain tim bola voli, Senin (19/08/2024).

Adapun Kontingen Bola Voli PBVSI Gorontalo akan memberangkatkan 26 orang terdiri, 10 Atlet Putra, 10 Atlit Putri, 5 pelatih dan official dan 1 tenaga medis.

Dalam sambutan Kapolda yang dibacakan oleh Kombes Pol Rudy menekankan kepada para atlet agar menunjukkan kekompakan dan memaksimalkan seluruh kemampuan sehingga mampu menunjukan permainan terbaiknya serta junjung tinggi sportifitas.

“Saya juga berharap kepada pelatih dan official agar senantiasa berkoordinasi dengan pihak panitia penyelenggara maupun dengan jajaran Polda Sulut untuk kelancaran dalam mengikuti turnamen,”ungkapnya

Irwasda Polda Gorontalo KBP Rudy juga berharap kepada para pelatih, official dan atlit agar menjaga nama baik Provinsi dan Polda Gorontalo selama berada ditempat turnamen.

“Saya juga berharap dukungan dan doa kepada seluruh personel Polda Gorontalo untuk keselamatan dan kesuksesan kontingen bola voli PBVSI Provinsi Gorontalo dalam mengikuti turnamen Kapolri Cup,”lanjut Rudy

Randi

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.