20 September 2024

Samapta Polda Gorontalo Berbagi Berkah Dengan Anak-Anak Panti Asuhan

gorontalo.tribratanews.com – Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial, Direktorat Samapta Polda Gorontalo mengadakan kegiatan berbagi berkah dengan anak-anak panti asuhan di Kabupaten Bone Bolango. Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Samapta Polda Gorontalo untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, Jum’at (23/08).

Dipimpin langsung oleh Bripka Awin S Bantu, personel Samapta mengunjungi salah satu panti asuhan yakni Panti Asuhan Rahmatullah yang terletak di Desa Tamboo Kecamatan Tilongkabila, membawa berbagai bantuan ala kadarnya. Anak-anak di panti asuhan tersebut menyambut dengan penuh keceriaan dan antusiasme.

Bripka Awin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan perhatian lebih. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan semangat untuk terus meraih cita-cita,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan, personel Samapta juga berinteraksi dengan anak-anak panti asuhan, mengajak mereka bermain, serta memberikan motivasi dan pesan-pesan positif. Kegiatan ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, tetapi juga membangun kedekatan emosional antara polisi dan masyarakat.

Kegiatan berbagi berkah ini diharapkan dapat terus dilakukan secara berkelanjutan, sebagai bagian dari komitmen Polri dalam melayani dan mengayomi masyarakat, serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat di Gorontalo.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.