20 September 2024

Samapta Polda Gorontalo gelar Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari, Jamin Keselamatan Pengendara di Jalan Raya

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Tim Samapta Polda Gorontalo secara intensif melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari guna memastikan kelancaran arus kendaraan dan keselamatan para pengguna jalan, Kamis (22/08).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap pagi oleh personel Samapta Polda Gorontalo di titik-titik strategis yang rawan kemacetan, seperti perempatan jalan utama, sekolah, dan pusat aktivitas masyarakat.

Aipda Wawan Olii, selaku petugas Samapta yang terlibat dalam pengaturan lalu lintas pagi ini, menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan.

“Dengan adanya pengaturan lalu lintas di pagi hari, kami berharap dapat mengurangi potensi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, terutama saat para pelajar berangkat ke sekolah dan orang-orang menuju tempat kerja,” ujar Aipda Wawan.

Tim Samapta Polda Gorontalo juga memberikan perhatian khusus pada keselamatan para pelajar dengan memastikan mereka menyeberang jalan dengan aman dan mengantisipasi potensi kecelakaan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam meningkatkan kesadaran dan disiplin berlalu lintas di masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.