20 September 2024

Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo Jaga Keamanan Pasar: Cegah Premanisme dan Wujudkan Stabilitas Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Tim Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo beraksi pagi ini untuk menjaga stabilitas keamanan dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan pasar sentral Kota Gorontalo. Dalam patroli rutinnya, para personel menjaga aktivitas para pedagang dengan cermat guna mencegah aksi premanisme dan memastikan keamanan bagi warga yang beraktivitas di pasar, Selasa (27/08).

Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, melalui Bripka Ikra Djafar, menjelaskan bahwa patroli tersebut merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjaga keamanan dan bernegosiasi di lingkungan pasar sentral. Mereka tidak hanya berpatroli, tetapi juga menyampaikan himbauan kepada para pedagang agar melaporkan segala kejadian mencurigakan atau tindakan premanisme ke pos polisi terdekat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang serta masyarakat yang beraktivitas di tempat umum. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan dan jujur,” ungkapnya.

Ikra berharap bahwa kegiatan ini dapat mewujudkan lingkungan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Gorontalo. “Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sejahtera bagi semua,” tutupnya.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.