20 September 2024

SUBSATGAS PAM OBJEK PENTING LAINNYA LAKUKAN PATROLI DI KANTOR KPU GUNA CIPTAKAN KEAMANAN PADA SAAT PENDAFTARAN CALON GUB DAN WAGUB

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, 27 Agustus 2024 – Sebanyak 31 personel dari Subsatgas Pam Objek Penting Lainnya melaksanakan patroli di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo pada Selasa, 27 Agustus 2024. Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Ipda Ramli Abdul Rahman, S.Kom, yang menjabat sebagai Kasubsatgas Pam Objek Penting Lainnya.

Pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 13.30 WITA dan berakhir pada pukul 14.30 WITA. Dalam kegiatan tersebut, tim patroli memberikan himbauan kepada seluruh pegawai KPU untuk senantiasa berkoordinasi dan memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika terdapat hal-hal yang berpotensi mengganggu kelancaran kegiatan.

Selain itu, tim patroli juga melakukan dialog dengan pegawai KPU terkait persiapan pendaftaran anggota pasangan calon di wilayah Provinsi Gorontalo. Dialog ini bertujuan untuk memastikan agar semua persiapan berjalan lancar tanpa adanya gangguan.

Tidak hanya itu, tim patroli juga melakukan pemantauan di sekitar area kantor KPU untuk memastikan tidak adanya kejadian menonjol yang dapat mengganggu aktivitas di lokasi tersebut. Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pendaftaran calon di Kantor KPU Provinsi Gorontalo.

Ipda Ramli Abdul Rahman, S.Kom, menegaskan pentingnya kerjasama dan komunikasi yang baik antara pihak KPU dan kepolisian guna menjaga situasi tetap kondusif selama seluruh rangkaian kegiatan berlangsung.

“Kami terus berkoordinasi dengan pihak KPU dan menjaga kerjasama supaya situasi tetap kondusif dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar”. ujarnya.

Birri abdullah

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.