18 September 2024

Bentuk Layanan Ke Masyarakat, Samapta Polda Gorontalo Hadir di Jalan Gelar Pengaturan Arus Lalu Lintas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personel Samapta Polda Gorontalo secara rutin lakukan Gatur pagi di setiap persimpangan Jalan, maupun lokasi depan sekolah yang ramai Lalu Lintas, Kamis (29/08).

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, menyampaikan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, terlebih kehadiran Personel Samapta ini tidak lain untuk membantu para siswa yang akan menyeberang jalan.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Samapta dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan,”ujarnya.

Dikatakannya, selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel juga tak lupa memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk tertib dalam berlalu lintas.

“Kepada masyarakat pengguna jalan, kami juga menghimbau untuk patuhi aturan dalam berlalu lintas, dimana hal ini guna keselamatan dijalan raya bagi diri sendiri maupun orang lain,” ucapnya.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.