16 September 2024

Patroli Jalan Kaki Samapta Polda Gorontalo, Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas di Pasar

gorontalo.tribratanews.com – Personel Samapta Polda Gorontalo terus meningkatkan kegiatan patroli jalan kaki di area pasar untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat. Patroli ini dilakukan secara rutin, terutama di saat jam-jam sibuk, ketika aktivitas di pasar sedang padat, Sabtu (31/08).

Dalam patroli tersebut, petugas terlihat aktif membantu mengatur lalu lintas, mengurai kemacetan, serta memastikan para pengendara dan pejalan kaki tetap aman. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencopetan dan penipuan.

Direktur Samapta Polda Gorontalo ditempat terpisah menyatakan bahwa patroli jalan kaki di pasar merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. “Kami ingin memastikan bahwa aktivitas di pasar berjalan lancar, dan masyarakat merasa aman serta nyaman saat berbelanja,” ujarnya.

Kehadiran petugas di lapangan ini mendapat apresiasi dari para pedagang dan pengunjung pasar. Mereka merasa lebih tenang dengan adanya patroli rutin dari Samapta Polda Gorontalo, yang siap siaga membantu jika terjadi gangguan keamanan.

Dengan adanya patroli jalan kaki ini, Samapta Polda Gorontalo berharap dapat terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang beraktivitas di pasar.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.