16 September 2024

Patroli Jalan Kaki Dari Samapta Polda Gorontalo, Bangun Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat di Pasar

gorontalo.tribratanews.com – Personel Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli jalan kaki di area pasar sebagai bagian dari upaya untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Selain memastikan keamanan dan ketertiban, patroli ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan para pedagang dan pengunjung pasar, Sabtu (31/08).

Selama patroli, petugas Samapta berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, dan memberikan himbauan kamtibmas. Pendekatan humanis ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman sekaligus memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.

“Kami ingin masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan baik, serta menjadikan pasar sebagai tempat yang aman untuk beraktivitas,” ujar KBP. Moh. Zamroni, SIK., selaku Direktur Samapta Polda Gorontalo.

Kegiatan patroli ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Para pedagang dan pengunjung merasa terbantu dengan kehadiran petugas yang sigap mengatasi masalah di lapangan, serta senantiasa siap memberikan bantuan jika diperlukan.

Dengan patroli jalan kaki ini, Samapta Polda Gorontalo terus berusaha untuk menjaga keamanan di area publik dan memperkuat hubungan baik dengan masyarakat, khususnya di lingkungan pasar.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.