17 September 2024

Polda Gorontalo Gelar Olahraga Bersama dalam Rangka Peringatan HKGB ke-72 dan HUT Polwan ke-76

gorontalo.tribratanews.com-Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 dan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-76, Polda Gorontalo menggelar kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh jajaran anggota kepolisian dan Bhayangkari.

Acara ini dilaksanakan di lapangan Polda Gorontalo yang di awali dengan jalan sehat. Tak lupa pula kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo, serta Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo, Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama, Kapolresta dan Kapolres, beserta seluruh personel Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi MH menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja Polwan yang selama ini telah berkontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

” Peringatan HUT Polwan ke-76 ini menjadi momentum penting bagi kita semua untuk mengenang jasa dan pengorbanan para Polwan yang telah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Semoga Polwan semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga mengapresiasi peran Bhayangkari yang selalu mendukung tugas-tugas kepolisian.

” HKGB ke-72 ini adalah waktu yang tepat untuk mengingatkan kita akan peran penting Bhayangkari dalam mendukung tugas suami, keluarga, dan masyarakat. Saya berharap Bhayangkari terus memberikan kontribusi positif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan olahraga bersama ini meliputi jalan santai, senam aerobik, dan beberapa perlombaan yang diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh Personel. Acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan antara anggota kepolisian, Polwan, dan Bhayangkari.

Acara ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada pemenang perlombaan atau pula yang memenangkan undian kupon gratis.

Lebih lanjut, Kegiatan ini diharapkan dapat menambah semangat serta kekompakan seluruh anggota Polda Gorontalo dan jajaran dalam menjalankan tugas sehari-hari demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Gorontalo.

” Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat semakin memperkuat sinergi antara Polwan, Bhayangkari, dan anggota Kepolisian khususnya di Polda Gorontalo dan jajaran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Semoga momentum peringatan HKGB ke-72 dan HUT Polwan ke-76 ini menjadi pendorong semangat baru dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah Gorontalo,” pungkasnya.

Penulis : Karim

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.