16 September 2024

Inafis Polda Gorontalo Go To School, Berikan Pelayanan Sidik Jari ke Siswa SMK Gotong Royong Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pelajar, Inafis Polda Gorontalo melaksanakan program “Inafis Go To School” dengan memberikan pelayanan sidik jari gratis kepada siswa-siswi SMK Gotong Royong Gorontalo. Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah para pelajar dalam mendapatkan dokumen penting yang diperlukan, seperti untuk keperluan administrasi sekolah maupun pekerjaan di masa mendatang, Senin (02/09).

Para siswa terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka dengan tertib mengantri untuk mendapatkan pelayanan sidik jari dari petugas Inafis. Selain memberikan pelayanan sidik jari, petugas juga memberikan edukasi mengenai pentingnya data sidik jari dan manfaatnya untuk berbagai keperluan administrasi dan identifikasi di masa depan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, khususnya pelajar. Kami ingin memastikan bahwa mereka mendapatkan kemudahan dalam proses administrasi,” ujar salah satu petugas Inafis yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Program “Inafis Go To School” ini mendapat apresiasi dari pihak sekolah dan para siswa. Mereka merasa terbantu dengan kehadiran petugas Inafis yang memberikan pelayanan secara langsung di sekolah, sehingga tidak perlu repot-repot datang ke kantor kepolisian.

Dengan adanya kegiatan ini, Inafis Polda Gorontalo berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama dalam hal pelayanan administrasi yang berkaitan dengan data kepolisian.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.