16 September 2024

Cegah Peredaran Miras di Masyarakat, Samapta Polda Gorontalo Intensifkan Patroli Perintis Presisi

gorontalo.tribratanews.com – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Samapta Polda Gorontalo terus meningkatkan intensitas Patroli Perintis Presisi guna mencegah peredaran minuman keras (miras) ilegal di berbagai wilayah. Patroli ini merupakan langkah proaktif dari kepolisian untuk menekan potensi gangguan kamtibmas yang kerap dipicu oleh penyalahgunaan miras.

Dalam patroli yang dilakukan pada Sabtu (31/08), personel Samapta Polda Gorontalo secara rutin menyisir lokasi-lokasi yang dicurigai sebagai tempat peredaran miras, seperti warung-warung pinggir jalan, rumah warga, hingga tempat hiburan malam. Tak hanya itu, patroli juga bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai bahaya miras dan pentingnya menjaga lingkungan yang bebas dari pengaruh negatif tersebut.

Perwira Samapta Polda Gorontalo Ipda Michael Pascalindo Marcho Benerdit, S.Tr.K, menegaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya mencegah peredaran miras di masyarakat. “Kami akan meningkatkan patroli untuk memastikan tidak ada miras yang beredar di wilayah Gorontalo. Ini demi menjaga keamanan dan kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Patroli yang dilakukan oleh Samapta Polda Gorontalo ini mendapat apresiasi dari warga yang merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya tindakan tegas dari kepolisian. Masyarakat berharap upaya ini dapat terus dilanjutkan demi terciptanya lingkungan yang kondusif.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.