18 September 2024

Humanis, Polwan Samapta Polda Gorontalo Beri Rasa Aman Terhadap Siswa Yang Hendak Menyeberang

gorontalo.tribratanews.com – Polwan Samapta Polda Gorontalo kembali menunjukkan sisi humanis mereka dengan memberikan rasa aman bagi para siswa yang hendak menyeberang jalan. Kegiatan ini rutin dilakukan di berbagai titik rawan kecelakaan, terutama di depan sekolah-sekolah yang berada di tepi jalan raya, Rabu (04/09).

Setiap pagi, Polwan Samapta terlihat sigap membantu para siswa menyeberang jalan dengan aman. Mereka tidak hanya memastikan arus lalu lintas teratur, tetapi juga memberikan senyuman dan sapaan hangat kepada para pelajar yang melintas.

“Keamanan para siswa saat menyeberang jalan menjadi prioritas kami. Kami ingin mereka merasa nyaman dan terlindungi, terutama saat berada di jalan raya yang padat,” ujar salah satu Polwan Samapta yang bertugas.

Kehadiran Polwan di tengah-tengah aktivitas pagi sekolah mendapatkan apresiasi dari para guru dan orang tua siswa. Mereka merasa lebih tenang mengetahui anak-anak mereka dibantu oleh petugas yang ramah dan sigap.

Dengan upaya ini, Samapta Polda Gorontalo berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi para pelajar saat beraktivitas di jalan raya.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.