18 September 2024

Bintara Samapta Polda Gorontalo Bantu Kesehatan Warga Melalui Kegiatan Donor Darah

gorontalo.tribratanews.com – Bintara Samapta Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan donor darah sebagai bagian dari upaya mendukung kesehatan masyarakat. Acara ini diselenggarakan di unit PMI Kabupaten Gorontalo dengan melibatkan 6 anggota Bintara Samapta.

Kegiatan donor darah yang berlangsung pada Rabu (04/09), ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan darah di rumah sakit terlebih kepada warga yang sangat membutuhkan. Melalui aksi kemanusiaan ini, Bintara Samapta menunjukkan kepedulian mereka terhadap kesehatan masyarakat dan berkontribusi secara langsung dalam membantu pasien yang membutuhkan transfusi darah.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, S.I.K., memberikan apresiasi atas partisipasi aktif Bintara Samapta dan masyarakat. “Kegiatan donor darah ini adalah salah satu wujud kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat. Kami berharap inisiatif ini dapat memberikan manfaat besar dan menginspirasi lebih banyak orang untuk turut serta dalam kegiatan serupa,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya meningkatkan stok darah tetapi juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbagi dan kepedulian terhadap sesama.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.