18 September 2024

Dengan Gatur Rutin, Samapta Polda Gorontalo Berikan Rasa Aman Bagi Pelajar Yang Menyeberang Jalan

gorontalo.tribratanews.com – Samapta Polda Gorontalo secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas (gatur) pagi hari di sekitar area sekolah untuk memastikan keselamatan pelajar saat menyeberang jalan, Jum’at (06/09).

Setiap pagi, personel Samapta Polda Gorontalo dikerahkan untuk mengatur arus lalu lintas di depan sekolah-sekolah utama. Mereka membantu pelajar menyeberang jalan dengan aman dan memberikan arahan kepada pengendara untuk memperlambat kendaraan saat melintas di dekat area sekolah.

Aipda Wawan Olii menjelaskan, “Kami ingin memastikan pelajar merasa aman saat menuju sekolah. Pengaturan lalu lintas ini penting untuk mengurangi risiko kecelakaan dan memberikan rasa nyaman kepada orang tua serta pelajar.”

Upaya ini mendapatkan apresiasi dari pihak sekolah dan masyarakat setempat. Para orang tua merasa lebih tenang karena adanya petugas yang membantu mengatur lalu lintas dan menjaga keselamatan anak-anak mereka.

Dengan kegiatan gatur rutin ini, Samapta Polda Gorontalo berupaya untuk terus menjaga keselamatan dan kenyamanan pelajar, serta mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan tertib.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.