18 September 2024

Subbidprovos Bid Propam Polda Gorontalo Gelar Gaktiblin untuk Jaga Profesionalisme Anggota

gorontalo.tribratanews.com – Dalam upaya menjaga profesionalisme dan kedisiplinan anggota, Subbidprovos Bid Propam Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap seluruh personel. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polda Gorontalo untuk memastikan bahwa setiap anggota Polri tetap berpegang teguh pada kode etik dan standar profesionalisme dalam menjalankan tugas, Selasa (10/09).

Kegiatan Gatiblin ini meliputi pemeriksaan kelengkapan administrasi, atribut, serta sikap tampang anggota. Selain itu, pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan dinas, ini juga dilakukan untuk memastikan semuanya dalam kondisi baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kabid Propam Polda Gorontalo, Kombes Pol. Juri Leonard Siahaan, SIK melalui Kaurbinplin Subbidprovos AKP Muhammad Jufri, menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga citra dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. 

“Gaktiblin merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan bahwa seluruh personel tetap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Disiplin dan profesionalisme adalah kunci dalam menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari anggota yang menyadari pentingnya penegakan disiplin demi terciptanya pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Dengan dilaksanakannya Gaktiblin secara rutin, diharapkan setiap personel Polda Gorontalo dapat terus meningkatkan kinerja serta menjaga integritas sebagai aparat penegak hukum.

Subbidprovos Bid Propam Polda Gorontalo berupaya untuk terus melaksanakan kegiatan serupa demi memastikan bahwa anggota Polri di Gorontalo selalu siap dan disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.