18 September 2024

Dit Pam Obvit Polda Gorontalo Subbid VIP Gelar Patroli Program Prioritas Kapolri di BNN Provinsi Gorontalo

Tribratanes.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, 12 September 2024 – Subbid VIP Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pam Obvit) Polda Gorontalo kembali melakukan patroli dalam rangka pelaksanaan Program Prioritas Kapolri (PPK). Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Ipda Panji Winata Erwin, S.Tr.K, yang menjabat sebagai Perwira Subbid VIP, dengan didampingi oleh dua personel Dit Pam Obvit lainnya.

Kegiatan patroli ini berlangsung di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo, salah satu lokasi strategis yang menjadi perhatian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, serta memastikan pengamanan terhadap objek-objek vital.

Dalam patroli tersebut, Ipda Panji Winata Erwin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi PPK yang dicanangkan oleh Kapolri guna meningkatkan pengamanan di lokasi-lokasi strategis, termasuk institusi yang memiliki peran penting dalam penegakan hukum dan pemberantasan narkoba seperti BNN.

“Kami memastikan bahwa lingkungan BNN Provinsi Gorontalo terjaga dari potensi ancaman keamanan dan segala bentuk gangguan yang dapat menghambat kinerja aparat dalam pemberantasan narkotika. Pengamanan ini akan terus kami lakukan secara rutin,” ujar Ipda Panji.

Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin guna menjaga situasi yang aman dan kondusif, serta membangun sinergi yang kuat antara Polri dan instansi lain, khususnya dalam menjaga keamanan di Gorontalo.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman, baik bagi petugas BNN yang sedang bertugas, maupun masyarakat di sekitar kantor BNN Provinsi Gorontalo.

Birri abdullah

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.