18 September 2024

Jum’at Sehat, Polda Gorontalo Rutin Laksanakan Senam Bersama

Tribratanees.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Ada banyak cara yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Gorontalo untuk mempererat tali silaturahmi, seperti halnya kegiatan olahraga bersama yang dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polda Gorontalo. Jum’at, (13/09/2024)

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro mengatakan bahwa kegiatan Olahraga yang dilaksanakan setiap hari Jumat yang dimulai dari pukul 07.00 wita, sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian yang  bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel.

“olahraga pagi yang rutin dilaksanakan hari jumat sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian di seluruh jajaran, hal ini dimaksud untuk menjaga kebugaran dalam menjaga pelaksanaan tugas agar tetap maksimal” ujar Kabud Humas

Kegiatan olahraga pagi yang diawali dengan pemanasan  kemudian dilanjutkan dengan senam bersama yang di pimpin oleh Instruktur Senam bertempat di lapangan Apel Mapolda Gorontalo.

Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro lebih lanjut mengungkapkan bahwa dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu, Mantan Kapolres Kota Tersebut berharap kegiatan olahraga yang secara rutin ini dilaksanakan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polda Gorontalo dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” pungkasnya

Randi

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.