18 September 2024

Gatur Samapta Polda Gorontalo, Permudah Masyarakat Mengawali Aktivitas

gorontalo.tribratanews.com – Personel Samapta Polda Gorontalo terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya melalui kegiatan pengaturan lalu lintas (Gatur) di pagi hari. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu kelancaran arus lalu lintas, terutama saat masyarakat memulai aktivitas di jam-jam sibuk, Kamis (12/09).

Gatur pagi dilakukan di sejumlah titik strategis, seperti perempatan, sekolah, dan pasar, di mana mobilitas masyarakat meningkat. Kehadiran polisi di jalan tidak hanya memudahkan arus kendaraan, tetapi juga memberikan rasa aman bagi pengguna jalan, termasuk pejalan kaki.

“Kami hadir untuk memastikan kelancaran lalu lintas di pagi hari, sehingga masyarakat dapat memulai aktivitasnya tanpa hambatan. Ini adalah salah satu bentuk pelayanan kami agar masyarakat merasa nyaman dan aman di jalan,” ungkap salah satu personel Samapta yang bertugas.

Warga mengapresiasi kehadiran polisi di jalan, terutama pada saat jam berangkat kerja dan sekolah. Banyak yang merasa terbantu dengan pengaturan lalu lintas yang cepat dan sigap.

“Kehadiran polisi sangat membantu, terutama saat jalanan ramai. Kami jadi lebih tenang saat mengantar anak ke sekolah atau berangkat kerja,” ujar salah satu warga.

Gatur dari Samapta Polda Gorontalo ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk terus hadir di tengah masyarakat, memastikan keselamatan dan kenyamanan mereka dalam beraktivitas sehari-hari.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.