18 September 2024

Jelang Pilkada Serentak, Samapta Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli ke Gudang Logistik

gorontalo.tribratanews.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Samapta Polda Gorontalo meningkatkan patroli di sejumlah gudang logistik penyimpanan alat dan surat suara di seluruh wilayah Gorontalo. Langkah ini dilakukan untuk memastikan keamanan logistik pemilu dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti sabotase atau pencurian yang dapat mengganggu kelancaran pemilu, Kamis 12 September 2024.

Patroli tersebut melibatkan pengecekan intensif terhadap keamanan di sekitar gudang, serta berkoordinasi dengan petugas pengamanan setempat untuk memastikan area tersebut tetap aman dan kondusif.

“Kami melakukan patroli rutin ke lokasi-lokasi penyimpanan logistik pemilu untuk memastikan bahwa semua berjalan sesuai dengan prosedur keamanan yang berlaku. Ini penting agar proses Pilkada nanti berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Bripka Ikra Djafar, salah satu petugas Samapta yang bertugas dalam patroli.

Selain patroli fisik, personel Samapta juga memberikan imbauan kepada petugas gudang dan masyarakat sekitar untuk segera melaporkan aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan logistik pemilu.

Meningkatnya patroli dari kepolisian ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi seluruh elemen penyelenggara Pilkada, sekaligus menjaga kepercayaan masyarakat terhadap keamanan dan kelancaran proses pemilihan di Gorontalo.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.