19 September 2024

Humanis, Samapta Polda Gorontalo Setiap Harinya Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk pelayanan dan kehadiran Polri di masyarakat, Personel Dit Samapta Gorontalo setiap pagi dan sorenya secara rutin melakukan pengaturan lalu lintas dibeberapa titik diwilayah Kabupaten/Kota Gorontalo, Rabu (11/09/2024).

Kegiatan yang dilakukan personel Samapta ini dalam bentuk penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik timbulnya Kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian / pasar-pasar serta sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten/Kota Gorontalo.

Ditempat terpisah Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK mengutarakan bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, setiap hari pihaknya menempati lokasi atau titik yang menjadi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, sekolah, dan kompleks perkantoran diwilayah Kabupaten dan Kota Gorontalo.

“Gatur Pagi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas seperti para siswa yang hendak kesekolah, warga yang menuju pusat perbelanjaan, dan pegawai kantoran,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini pula, Dirinya berharap kenyamanan warga dalam beraktifitas dapat terjamin, dan tentu stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polda Gorontalo berjalan aman kondusif.

“Melalui kegiatan ini, mudah-mudahan kenyamanan dan keamanan warga dalam berkatifitas dapat berjalan lancar. Dan hal ini tentu akan berpengaruh terhadap kondusifitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polda Gorontalo,” Harapnya.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.