18 September 2024

Direktur Samapta Polda Gorontalo Cek Kesiapan Petugas Pengamanan dalam Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Tahun 2024-2029

gorontalo.tribratanews.com – Pada pelantikan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2024-2029, Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol Moh. Zamroni, S.I.K, melakukan pengecekan langsung terhadap kesiapan personel pengamanan yang akan bertugas dalam acara penting tersebut. Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan semua aspek keamanan telah dipersiapkan dengan matang, mengingat pelantikan anggota DPRD merupakan momen yang krusial dan membutuhkan pengamanan maksimal, Senin (09/09).

Dalam pengecekan tersebut, Kombes Pol Zamroni memeriksa kesiapan peralatan, personel, serta pembagian tugas di lapangan. Dia juga memberikan arahan kepada petugas agar tetap waspada dan menjaga ketertiban selama acara berlangsung, terutama mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul.

“Kami memastikan bahwa semua personel yang terlibat sudah siap, baik secara fisik maupun mental, dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelantikan DPRD. Ini adalah acara penting, dan kami harus memastikan bahwa semuanya berjalan dengan aman dan tertib,” ujarnya.

Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang akan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting daerah ini menjadi prioritas dalam pengamanan. Samapta Polda Gorontalo akan mengerahkan personel di beberapa titik strategis untuk memastikan situasi tetap kondusif.

Dengan persiapan yang matang dan pengecekan langsung dari Direktur Samapta, diharapkan acara pelantikan ini dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan keamanan. “Kami optimis bahwa dengan persiapan yang baik, acara pelantikan akan berlangsung aman dan sukses,” tambahnya.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.