19 September 2024

Wakapolda Gorontalo Hadiri Sertijab dan Ramah Tamah Danyon 713 Satya Tama

gorontalo.tribratanews.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Gorontalo, Brigjen Pol. Simson Zet Ringu, SIK, M.Si., menghadiri upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 713/Satya Tama (Danyon 713/ST) yang digelar di Markas Batalyon 713/ST. Acara tersebut juga diisi dengan kegiatan ramah tamah bersama pejabat dan personel TNI.

Dalam upacara sertijab tersebut, Letkol Inf Ambariyantomo, S.Hub. Int. resmi menyerahkan jabatannya sebagai Danyon 713/ST kepada Letkol Inf Manashe Lomo, S.H., M.I.P. Sertijab ini merupakan bagian dari regenerasi kepemimpinan dalam tubuh TNI untuk terus menjaga dan meningkatkan profesionalitas serta kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas pengamanan wilayah.

Danrem 133/NWB Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos selaku selaku inspektur upacara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Ambariyantomo atas kerjasama dan dedikasi yang baik selama masa tugasnya di Gorontalo, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Gorontalo. Ia juga menyampaikan selamat datang kepada Letkol Inf Manashe Lomo dan berharap agar apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya dapat terus ditingkatkan.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang berlangsung hangat. Letkol Inf Manashe Lomo , sebagai Danyon baru 713/ST, menyampaikan komitmennya untuk meneruskan program dan tugas yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya.

Turut hadir dalam acara sertijab PJ. Gubernur Dr. Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, MEM. PJU Polda Gorontalo, para Kapolres, serta unsur pimpinan TNI di Gorontalo.

Penulis : Fandi

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.