22 September 2024

Sinergitas TNI-Polri Gorontalo Meriahkan Donor Darah dalam Dirgahayu TNI ke-79

gorontalo.tribratanews.com – Dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke-79, sinergitas antara TNI dan Polri di Gorontalo semakin terlihat kuat melalui kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Gedung Bele li Mbui Kota Gorontalo, Minggu (22/09/2024).

Kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan HUT TNI ke-79 yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan solidaritas antar instansi keamanan serta memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Setiap tetes darah yang didonorkan dalam kegiatan ini akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) untuk membantu pasien yang membutuhkan, baik di rumah sakit maupun dalam situasi darurat.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa ini adalah bukti nyata dari sinergi TNI-Polri yang selalu hadir dalam setiap momentum untuk mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita bersama, tidak hanya kepada bangsa dan negara, tetapi juga kepada sesama yang membutuhkan bantuan. TNI-Polri akan selalu bersama masyarakat dalam menjaga kedamaian dan kesehatan,” ujarnya.

Selain donor darah, juga dalam kegiatan ini dilaksanakan bakti kesehatan serta pemberian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Dirgahayu TNI ke-79 ini mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”, dan di Gorontalo, sinergitas antara TNI-Polri terus menguat melalui berbagai kegiatan bersama, baik dalam menjaga keamanan maupun kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.