22 September 2024

Kapolda Gorontalo Hadiri Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam Rangka Dirgahayu TNI ke-79

gorontalo.tribratanews.com – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H, menghadiri kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang digelar oleh Korem 133/Nani Wartabone dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke-79, pada Minggu (22/09/2024). Acara ini berlangsung meriah dengan antusiasme tinggi dari masyarakat dan melibatkan berbagai unsur dari TNI, Polri, serta instansi pemerintahan dan masyarakat umum.

Kegiatan yang digelar di Gedung Bele li Mbui ini, menjadi simbol solidaritas dan sinergi antara TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini mencakup layanan kesehatan gratis seperti pemeriksaan umum, donor darah, serta pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap peran TNI dalam menjaga kedaulatan negara serta pengabdiannya kepada masyarakat, termasuk melalui kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. “Sinergi TNI-Polri adalah bagian penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia. Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini adalah wujud nyata kehadiran kita untuk masyarakat,” ujar Desmont.

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan bantuan sosial kepada warga kurang mampu. Kolaborasi TNI, Polri, dan elemen masyarakat di acara ini semakin memperkuat persatuan dan gotong royong dalam membangun Gorontalo yang lebih baik.

Peringatan Dirgahayu TNI ke-79 ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang jasa para prajurit TNI, tetapi juga untuk memperkuat ikatan kemanusiaan dan kebersamaan dalam melayani masyarakat, sesuai dengan tema tahun ini: “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.