25 September 2024

KARO RENA POLDA GORONTALO PIMPIN APEL GABUNGAN

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo,  Kepala Biro Perencanaan (Karo Rena) Polda Gorontalo Kombes Pol Mohammad Fithrah Saleh, S.I.K memimpin apel rutin di lapangan Mapolda Gorontalo. Rabu, (25/09/2024)

Apel pagi diikuti oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo, dan seluruh personel, serta ASN Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya Karo Rena menyampaikan kepada seluruh personel untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan tuhan, sehingga masih dapat mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat.

Kombes Pol Fithrah Saleh berharap kepada seluruh personel untuk peka terhadap situasi terkini dimana kedepannya Polri akan menghadapi tahapan Pilkada 2024, khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Kepada rekan-rekan harus bisa menjaga situasi menjelang Pilkada 2024. Kami harap Kamtibmas di wilayah Gorontalo tetap kondusif dan aman selama tahapan Pilkada” ucapnya

Karo Rena juga menekankan kepada personel untuk selalu melayani masyarakat dengan baik dan jangan sampai melukai hati masyarakat atas tindakan kita yang kurang baik.

“Kita sebagai anggota Polri harus bekerja dengan baik dan humanis dalam melayani masyarakat, raihlah legitimasi sosisal dan legitimasi hukum dimata masyarakat”. Tutup KBP Mohammad Fithrah Saleh.

Randi

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.