20 September 2024

Ipda Pomiel Montu Wakili Kapolres Gorontalo Hadiri Kegiatan Peringatan Milad Karang Taruna Ke 57

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (30/9/2017) pukul 21.00 wita Bertempat di Warkop Dottoro Limboto, Kel. Hepuhulawa, Kec. Limboto, Kab. Gorontalo, Provinsi Gorontalo telah berlangsung Acara Malam Puncak Peringatan Milad Karang Taruna Ke-57 Kabupaten Gorontalo.

Dengan Tema “57 Tahun Karang Taruna Membangun Negeri”.

Kegiatan tersebjt dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd. Bupati Gorontalo, Sofyan Ishak Ketua Karang Taruna Kabupaten Gorontalo, Jayusdi Rivai Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Praksi PPP, Ipda Pomiel Montu mewakili Kapolres Gorontalo, Para Kepala SKPD Kabupaten Gorontalo, Guntur Pakaya Camat Limboto, Para pengurus Karang Taruna Kabupaten Gorontalo dan Para Pengurus KNPI Kabupaten Gorontalo berjumlah sekira 120 Orang.

Dalam sambutannya Bupati Gorontalo menyampaikan terima kasih kepada karang taruna Kabupaten Gorontalo yang sudah menyelenggarakan kegiatan malam ini sehingga kita perlu dorong untuk terus berkarya, Kalau bicara tentang pemuda bahwa pemudalah yang perlu kita banggakan karena erdasarkan sejarah semuanya diawali dengan kerja keras para pemuda, Gorontalo menjadi Provinsi karena atas perjuangan para pemuda yang lahir melalui semangat para pemuda sehingga malam ini saya mendukung dan mendorong kegiatan organisasi para pemuda seperti malam ini yakni kegiatan Karang Taruna.

Berharap agar kedepan kita buat Apel Besar Karang Taruna Di Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo dan meminta kepada seluruh desa yang ada di Kabupaten Gorontalo untuk mengalokasikan anggaran kepada generasi pemuda serta terus bekerja kepada siapapun juga khususnya kepada orang yang menguasai informasi supaya kita bisa maju bersama.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed