20 September 2024

Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Kapolda Gorontalo Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (01/10/2017) pukul 07.00 wita Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs.Rachmad Fudail, MH memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila 01 oktober 2017 di lapangan upacara Halaman Polda Gorontalo yang diikuti oleh Waka Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Eko Sukriyanto, beserta PJU Polda Gorontalo bersama seluruh personil Polda Gorontalo.

Upacara hari kesaktian pancasila adalah kerja bersama yang Berlandaskan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur ini adalah bentuk kepedulian Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Gorontalo.

Untuk itu dengan dilaksanakannya upacara ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan kepada pahlawan yang telah rela berkorban demi nusa dan bangsa untuk mempertahankan nilai – nilai kebangsaan oleh para leluhur kita yang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan untuk kebahagian masyarakat bangsa indonesia.

Dalam upacara tersebut kapolda mengharapkan agar dapat di abadikan melalui foto bersama sehingga moment-moment seperti ini tidak akan terlupakan sehingga dikemudian hari apa yang telah kita perbuat akan tetap dikenang dan dapat diingat kembali sehingga bentuk hubungan sesama teman dan rekan kerja kita akan tetap terabadikan.

Penulis         : Halim

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed